Bagaimana Membaca Lawan Anda

5 Sinyal bahasa tubuh yang dapat kamu pelajari untuk menolong kamu menang di dalam permainan kartu.
Banyak orang memainkan game favorit mereka secara online akhir-akhir ini. Jembatan online, yang diawali oleh OK Bridge lebih dari 20 tahun yang lalu, menjadi sangat populer. Dapat dibuka dan nyaman. Anda dapat bermain di dalam kemewahan rumah kamu dengan teman, mitra, guru, atau pakar di semua dunia. Kasino online termasuk berkembang karena alasan serupa. Memainkan permainan http://51.79.194.59/ kartu favorit kamu sambil duduk di ruang tamu punyai kekuatan tarik tersendiri. Untuk satu hal, kamu bisa bermain di mana saja dan tidak akan ada yang tahu.
Namun, game poker online tidak akan pernah menggantikan suka ria dan tantangan duduk di meja nyata berhadapan langsung dengan lawan yang hidup. Dan salah satu perbedaan terbesar adalah apa yang dikenal sebagai ‘bahasa tubuh’.
Bahasa tubuh adalah salah satu jenis komunikasi nonverbal, di mana pikiran, niat, atau perasaan digambarkan lewat tabiat fisik, seperti ekspresi wajah, postur tubuh, gerak tubuh, gerakan mata, sentuhan, dan penggunaan ruang.
Tempatkan diri kamu di meja (poker, atau permainan Poker139 intensif keterampilan lainnya) dan kamu langsung merasakan ‘gerakan tubuh’. Kaki terseok-seok, lutut terayun-ayun, merapikan atau mencoret-coret. Bukankah lebih keren kecuali kamu bisa membaca makna dari semua gerakan ini yang dapat menolong kamu memasang kartu yang hilang atau memutuskan apakah seseorang menggertak?
Di bawah ini adalah 5 Sinyal Bahasa Tubuh yang akan menolong kamu membaca perasaan dan niat lawan kamu yang sebenarnya.

1. Mata

Jika seorang pemain kerap laksanakan kontak mata yang intens, itu kemungkinan nampak seperti taktik intimidasi, tetapi sebenarnya menunjukkan rasa tidak aman.
Jika tatapan pemain diselingi oleh pandangan yang kerap ke tangan mereka, itu bisa berarti bahwa mereka tengah berencana langkah besar dan mereka memeriksa untuk menyaksikan bagaimana pemain lain di meja dapat pengaruhi kesuksesannya.
Jika pemainnya kidal, dan biasanya orang, menyaksikan ke kiri (dari sudut pandang Anda, menyaksikan mereka) paling kerap menunjukkan kebohongan, gertakan, atau semacam cerita yang dibuat-buat. Sebaliknya, menyaksikan ke kanan menyiratkan kebenaran.

2. Gelisah

Lutut yang melambung, kerap berubah di kursi seseorang, mengetuk meja, memainkan rambut mereka, atau gerakan kecil berulang lainnya dapat menunjukkan pemain secara tidak paham mengekspresikan ketidaksabaran. Seorang pemain yang mengalami kegalauan antisipasi atas langkah yang akan datang akan menjadi tidak sabar, ingin langsung menyelesaikannya.
Seorang pemain yang yakin diri dengan hands (kartu) nya atau dengan rencananya akan tetap santai dan relatif tidak bergerak. Berhati-hatilah saat coba menafsirkan gelisah. Ini bisa berarti pemain gugup atau stres karena alasan yang tidak ada hubungannya dengan permainan mereka. Gabungkan kegalauan dengan tanda lain untuk memperoleh pemahaman yang lebih akurat.
Menyilangkan lengan atau memasang objek di antara mereka dan lawan mereka adalah cara seorang pemain dapat menciptakan ‘penghalang’ antara mereka dan sesuatu yang mereka anggap tidak diinginkan. Biasanya, seorang pemain akan mengistirahatkan tangan mereka yang bersilang di atas meja di depan mereka.
Dalam poker, mereka dapat menumpuk dan memasang lagi chip mereka untuk mengakibatkan semacam dinding. Jika mereka minum, mereka dapat memindahkan cangkir di depan mereka, dan tetap memegangnya, mengakibatkan penghalang dari lengan mereka. Gerakan ‘lengan menyilang’ lainnya bisa berwujud mengutak-atik kancing manset atau gelang, memegang sweter tertutup, memijat di bahu.
Kebanyakan orang menunjukkan bhs tubuh semacam ini saat mereka berada di antara orang asing – di meja kartu Anda kemungkinan menyaksikan itu berlangsung tiba-tiba di tengah hands atau selama penawaran – ini adalah saat Anda dapat berpikiran bahwa itu ada hubungannya dengan kartu lawan atau kemungkinan kartu pasangannya.

4. Tangan

Banyak bhs tubuh yang khas dibatasi saat pemain memegang kartu. Perhatikan apakah mereka letakkan kartu mereka di satu tangan, atau di atas meja. Jika mereka rapi, mereka coba untuk memperoleh lagi kendali atas sesuatu yang mereka rasa telah menyimpang. Jika mereka memegang barang-barang di atas meja, seperti cangkir kopi, atau pulpen, ini digunakan sebagai benda yang menenangkan.
Namun kecuali mereka tiba-tiba mengambil cangkir kopi, atau pensil atau kartu skor, hal-hal ini menunjukkan bahwa mereka menjadi harus berpegangan pada sesuatu, seolah-olah tidak stabil atau jatuh.
Menggenggam dan meremas tangan berbarengan adalah gerakan menenangkan diri. Tangan yang tergenggam dengan jari-jari yang terkait menunjukkan kegalauan dan frustrasi yang besar. Orang itu berpikir, “Segalanya menjadi sangat buruk”.
Karena tangan kerap digunakan di dalam komunikasi, menyembunyikan tangan bisa berarti orang tersebut tidak ingin berkolaborasi atau apa yang berlangsung di meja. Mereka kemungkinan menyembunyikan tangan mereka di bawah meja, atau di saku, atau cuma letakkan telapak tangan di atas meja. Pembohong atau penggertak kemungkinan menyembunyikan tangan mereka supaya tidak terbaca gertakan mereka.

5. Keyakinan

Bahasa tubuh pemain yang yakin diri adalah kebalikan dari pemain yang tidak aman. Pemain yang yakin diri dapat mengistirahatkan pergelangan kaki di lutut atau menggunakan lengan untuk menolong kepala saat bersandar di kursi. Semua jenis pose ‘terbuka’ bisa menunjukkan tingkat keyakinan diri.
Pose terbuka termasuk menggunakan sandaran tangan, mengistirahatkan kaki di kursi lain, atau duduk dengan kaki terbuka lebar. Selain itu, wajah pemain akan muncul rileks atau tanpa ekspresi. Pemain yang yakin diri lebih cenderung untuk memirsa dan mencari apa yang berlangsung di dalam permainan, karena mereka tidak sangat repot dengan perencanaan gerakan mereka sendiri atau mengukur tabiat pemain lain. Jika kamu mencurigai seseorang sangat yakin diri, laksanakan pengalih perhatian sebelum bertanya giliran siapa.
Ini sekedar beberapa indikator bhs tubuh. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut, ada banyak web site bagus yang mengupas bhs tubuh secara umum. Psychology Today misalnya, punyai kumpulan artikel yang cukup lengkap.

Sebuah Kata Peringatan

Mungkin terpikir oleh kamu bahwa dapat ‘memalsukan’ tanda tubuh dan dengan demikianlah menyesatkan lawan anda. Kesempatan yang hilang itu misalnya. Bagaimana kecuali kamu memilikinya tetapi ‘berpura-pura’ tidak memilikinya dengan bhs tubuh? Ini kadang waktu bisa berhasil, tetapi ada segi penting yang ingin kamu ingat: memalsukan bhs tubuh kamu sebenarnya dapat membuat perubahan suasana hati anda.
Anda bisa mencobanya – saat kamu sedih, paksa diri kamu untuk tersenyum sebentar. Secara bertahap, kamu akan menjadi menjadi lebih bahagia. Sebaliknya, saat kamu coba memalsukan kegalauan dengan gelisah, menyaksikan sekeliling secara sporadis, banyak menelan atau mengedipkan mata, dan nampak tidak nyaman, kamu kemungkinan sebenarnya menjadi menjadi risau atau stres sebagai konsekuensinya. Perasaan ini dapat mengakibatkan Anda muncul dari permainan dan mengakibatkan Anda lebih susah untuk berpikir jernih.
Beberapa pemain telah mengembangkan kebiasaan yang menyembunyikan bhs tubuh mereka. Anda semua pernah bertemu dengan pemain yang terus menerus menepuk lutut atau yang tetap sesuaikan lagi kartu mereka. Saya pernah laksanakan kibitz pada pertandingan tim level tinggi dan pemain yang saya tonton menyortir kartunya terus menerus selama penawaran.
Ke setelan, balik setelan, tinggi ke rendah, rendah ke tinggi. Ini adalah pemain yang sangat mempunyai pengalaman dan sukses – paham penyortiran ini telah berkembang dari waktu ke waktu dan membantunya fokus. Beberapa pemain kemungkinan mengelus jenggot mereka yang sebenarnya menyembunyikan otot-otot kecil di lebih kurang mulut mereka yang kemungkinan mengundang gertakan.
Psikolog Paul Ekman , seorang pelopor di dalam ilmu bhs tubuh, melukiskan bhs tubuh sebagai bhs universal bagi semua manusia, lepas dari ras, budaya, lokasi, atau variabel kategori lainnya. Jika kamu seorang pemain poker online, kamu kemungkinan menemukan buku, dan kursus Dr Ekman, sangat menarik dan berguna, terutama ajarannya tentang menggertak.
READ:   Bandar Ceme Online No.1 di Indonesia Paling Dicari 2020