The Holdout – Menyontek Kartu dengan Perangkat dan Lainnya

Istilah populer ‘Menjaga kerahasiaan kartu’ diambil dari dunia permainan kartu dan sihir panggung, dan berarti seseorang memiliki keuntungan tersembunyi. Ketika sampai pada sulap panggung, kartu di lengan baju biasanya keluar dengan terengah-engah, tawa, dan tepuk tangan.

Namun, dalam permainan kartu, itu berarti bahwa pemegang kartu tersebut dapat maju atau menang dengan cara curang.

Holdout adalah salah satu dari banyak perangkat atau aksesori yang digunakan oleh pemain yang curang dalam permainan seperti poker untuk menyimpan kartu yang menguntungkan atau di tempat lain.

Banyak sekali perangkat dan gadget yang diciptakan untuk tujuan ini selama abad ke -19. Sementara banyak dari mereka kecil dan sederhana, mereka membutuhkan beberapa keterampilan dan cukup banyak latihan untuk digunakan dengan cukup baik agar tidak terdeteksi saat bermain.

Mengapa Kartu Akan Diadakan

Pemain yang curang memiliki beberapa keunggulan dibandingkan pemain lain, jika ia berhasil menggunakan holdout untuk mengeluarkan kartu dari permainan.

Pertama-tama, pemain tahu bahwa tidak ada pemain lain yang akan menerima kartu itu, dan kedua, pemain tersebut tahu persis apa kartu itu http://51.79.194.248/. Mereka bisa menyimpan kartu untuk menukarnya dengan kartu yang lebih baik nanti dalam permainan, atau mereka bisa menggunakannya untuk membangun tangan yang kemungkinan besar memenangkan permainan.

Apapun cara, itu meningkatkan peluang pemain yang curang untuk menang.

Beberapa Holdouts Klasik

Di masa lalu, katalog perjudian melakukan perdagangan cepat dalam perangkat dan aksesori pemborosan. Terbuat dari logam dan, kemudian, plastik, biasanya murah dan murah untuk didapatkan.

Namun, yang paling sederhana dari mereka memungkinkan untuk direproduksi di rumah, biasanya dengan sedikit waktu dan usaha.

Klip

Digunakan dengan kemeja lengan pendek, klip adalah perangkat pembelanjaan klasik. Biasanya berupa klip logam atau plastik kecil yang dipasang pada tali elastis atau karet.

Klip tersebut kemudian dikenakan di lengan, dengan bagian dari tali pengikat tepat di ketiak. Saat permainan berlangsung, pemain akan menempatkan kartu tambahan di klip dengan berpura-pura menggaruk gatal. Kartu tersebut kemudian diambil dengan cara yang sama untuk dimainkan, atau ditukar dengan kartu yang lebih menguntungkan.

Cincin

Pegangan cincin adalah cincin jari di mana klip kecil telah dipasang. Dalam banyak kasus, klip cincin yang dimaksud adalah pegas arloji; kecil, datar, dan dengan kumparan spiral.

Itu paling sering digunakan dalam teknik yang dikenal sebagai ‘topping the deck’, di mana pemain yang curang mengeluarkan satu atau lebih kartu dari atas deck. Ini sering dilakukan dalam situasi di mana pemain yang curang benar-benar membagikan kartu.

Ini biasanya akan terjadi setelah pemain yang curang membagikan kartu mereka kepada pemain lain. Sementara mereka memeriksa tangan mereka dan memutuskan kemungkinan langkah pertama mereka, pemain yang curang akan mengambil kartu yang tersisa dengan tangan di mana mereka mengenakan cincin dan kemudian, dengan ketangkasan tertentu, memasukkan satu atau lebih kartu ke dalam klip.

Pemain kemudian akan menutupi kartu yang dicuri dengan kartu yang dibagikan. Agaknya tangan pemain akan cukup besar untuk menutupi kartu yang dicuri dengan memadai.

READ:   Bingo online Australia memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada para pemain kasino.